Hasil Liga Italia: Inter Milan Gebuk Lecce 2 Gol Tanpa Balas, Lameck Banna Dikartu Merah Wasit

Suara.com – Pertandingan seru antara Inter Milan dan Lecce pada musim Liga Italia 2023-2024 menjadi sorotan dalam ulasan ini. Nerazzurri, julukan Inter Milan, berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0 dalam pertandingan tersebut.

Stadion Giuseppe Meazza menjadi saksi bisu pertarungan seru kedua tim pada Minggu (24/12/2023) dini hari WIB.

Yann Aurel Bisseck (menit ke-43) dan Nicolo Barella (menit ke-78) berhasil mencatatkan namanya di papan skor, membawa Inter Milan meraih kemenangan tanpa balas.

Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya lewat titik putih selama pertandingan pekan ke-12 Liga Italia 2023-2024 antara Inter Milan vs Frosinone di Stadion San Siro, di Milan pada 12 November 2023.GABRIEL BOUYS / AFP.

Langkah awal Inter Milan untuk membangun serangan tidak langsung membuahkan hasil. Meskipun mendominasi penguasaan bola, kendala penyelesaian akhir membuat keunggulan sulit diraih.

Lecce, meski harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah bagi Lameck Banna, tidak tinggal diam. Serangan berbahaya terkadang dilepaskan ke gawang Inter Milan, namun, nasib sama, mereka juga gagal membobol gawang lawan.

Keunggulan Inter Milan akhirnya tercipta pada menit ke-43, melalui aksi brilian Yann Aurel Bisseck yang memanfaatkan umpan dari Hakan Calhanoglu. Setelah itu, skor 1-0 tetap dipertahankan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai dengan drama pada menit ke-49, ketika wasit memberikan penalti kepada Lecce karena handball yang dilakukan oleh Carlos Augusto.

Namun, keputusan tersebut dibatalkan setelah melihat VAR, membuat Lecce kehilangan peluang penalti.

Inter Milan tidak berhenti menyerang. Pada menit ke-78, Barella berhasil mencetak gol kedua setelah memanfaatkan umpan Backheel Arnautovic.

Kekalahan Lecce semakin terasa berat setelah harus bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah untuk Banda.

Inter Milan tetap dominan, mempertahankan keunggulan 2-0 hingga peluit akhir pertandingan. Kemenangan ini memperkuat posisi Inter Milan dalam persaingan Liga Italia 2023-2024 dan menciptakan momentum positif bagi tim ke depannya.

 

Updated: Desember 23, 2023 — 10:21 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *