Natal dan Tahun Baru, Kapolri: Momentum Bangkit Lewati Tantangan Gapai Indonesia Emas 2045

JAKARTAKapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewakili seluruh keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru, kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Melalui tayangan video, Sigit menyatakan, perayaan Natal dan Tahun Baru diharapkan bisa selalu melindungi jiwa setiap insan. Menebarkan cinta kasih kepada sesama serta menghadirkan kebahagiaan dan ketenteraman dalam sanubari.


BACA JUGA:

Pastikan Ibadah Natal Aman, Kapolri Tinjau Gereja Hari Ini 

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.SI, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, beserta seluruh keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” kata Sigit, Minggu (24/12/2023)

Sigit menekankan, perayaan Natal dan Tahun Baru, harus dijadikan momentum untuk terus bangkit dan bergerak maju dalam menghadapi segala bentuk tantangan zaman.

Menurut Sigit, dengan dilaluinya tantangan dan rintangan zaman, Indonesia kedepannya akan terus menjadi lebih baik, sehingga dapat mencapai visi Indonesia Emas di tahun 2045.

BACA JUGA:

Kapolri Naikan Pangkat 45 Perwira Tinggi, Polwan Cantik Nurul Azizah Resmi Jadi Jenderal 

“Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini merupakan momentum mengingat kebesaran kasih Allah, yang senantiasa memberi kekuatan kepada Bangsa Indonesia, untuk bangkit dan terus bergerak maju melewati berbagai tantangan demi menggapai cita-cita mulia Indonesia Emas 2045,” ujar Sigit.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya










 

Updated: Desember 24, 2023 — 8:55 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *