Prabowo Berjoget di HUT PSI, Klaim Gagasannya Paling Hebat Ketimbang Capres Lain

jateng.jpnn.com, SEMARANG – Calon presiden (Capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mengungkap alasannya seringkali berjoget. Dia mengungkapkan bahwa gagasannya paling hebat ketimbang capres lainnya.

Hal itu diungkapkan Prabowo sebelum asyik berjoget dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) kesembilan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Sabtu (9/12).

“Dia bilang (kader PSI, red) tidak usah pidato, Pak, joget saja, tetapi nanti saya dimarahi kalau joget, apa sih itu calon presiden kok joget-joget, katanya calon presiden harus memberi gagasan, gagasan KIM paling hebat, paten,” kata Prabowo.

Baca Juga:

Dia mengaku memilih menari untuk membalas sindiran tokoh yang menilainya hobi joget dan minim gagasan.

“Sudah ada yang mengejek saya, saya sudah biasa diejek, dimaki-maki, kita joget saja, tapi lagunya harus baik, kalau aku joget kalian joget juga ya, biar dia yang mengejek jadi capek,” katanya.

Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra itu menjelaskan gagasannya mengambil dari prestasi-prestasi kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, program-program yang dilahirkan Jokowi selama ini terbaik dan layak untuk diteruskan.

Baca Juga:

“Sudah kami pelajari yang terbaik dari Pak Jokowi kami teruskan, yang kurang ditambah, disempurnakan lagi, dan yang harus dilaksanakan ya dilaksanakan,” ujarnya.

Dia menyebutkan semua yang sudah dirintis Jokowi harus dipertahankan. Termasuk di antaranya menghilangkan kemiskinan dan menjamin pelayanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

 

Updated: Desember 9, 2023 — 2:28 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *