Thariq Halilintar Akhirnya Buka Suara, Beberkan Kronologi Baju Titipan Fuji Tak Terbawa ke Semarang: Ini Lho Sebabnya

Suara.com – Thariq Halilintar akhirnya buka suara usai dituduh sengaja tak membawakan titipan baju Fuji ke Semarang, Jawa Tengah ketika menghadiri acara Ganjar Pranowo. Dalam akun Instagramnya, adik Atta Halilintar ini menjelaskan kronologi mengapa amanah sang mantan kekasih bisa tidak tersampaikan.

Pasalnya, kata Thariq Halilintar, baju Fuji memang sudah sampai di rumahnya dan diterima oleh salah satu pekerjanya yang bernama Fikri. Namun malam sebelum berangkat, ia pulang untuk tahun baruan bersama keluarganya. 

Sayangnya, Fikri lupa mengabarkan tim yang saat itu bertugas untuk berangkat keluar kota. Sehingga tak ada yang tahu jika Fuji menitipkan baju untuk dibawa ke Semarang. Hal tersebut diunggah Thariq Halilintar bersamaan dengan tangkapan layar percakapan grup timnya. 

“Si fikri anak ganteng dan baik ini(team rumahku) dititipin barang/baju, tapi malemnya pulang kampung buat tahun baru sama keluarganya, tapi dia lupa ngabarin team yg berangkat keluar kota,” tulis Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar Beberkan Kronologi Titipan Baju Fuji Tak Terbawa ke Semarang (Instagram)

Dalam percakapan grup terlihat, seorang tim Thariq Halilintar memotret Fikri yang baru saja kembali dari rumahnya ke rumah kekasih Aaliyah Massaid itu. 

“Akhirnya pulang juga Fikri,” tulis salah satu orang.

“Penyebab huru hara,” kata Thariq Halilintar membalas. 

Saat itu, Fikri pun sudah meminta maaf atas perbuatannya yang bikin heboh. Hingga membuag Thariq Halilintar dan Aaliyah dituduh macam-macam di media sosial oleh netizen. 

Sebelumnya, Fuji melakukan klarifikasi terkait permasalahan baju yang dikenakannya karena dianggap tak sopan saat hadir di acara Ganjar Pranowo di Semarang, Jawa Tengah.

Fuji dan Thariq Halilintar dalam acara Ganjar Pranowo (Instagram/fujiasnaawi)

Menurut wanita 21 tahun tersebut, dirinya diundang ke acara Ganjar Pranowo mendadak oleh Thariq Halilintar. Ia pun terbang ke Solo dari Bali langsung tanpa menyiapkan baju formal. Dari Solo, Fuji langsung berkendara dengan mobil yang membawanya ke Semarang. 

“Aku diundang SUPER dadakan banget alias h-1, harusnya aku masih liburan di Bali tapi langsung terbang ke Solo (abis itu otw naik mobil ke Semarang) yaaa ga bawa baju, cuman bawa baju buat liburan di Bali,” tutur Fuji. 

Hal tersebut membuatnya tak sempat untuk mencari baju formal terlebih dahulu. Sehingga ia pun berpikir untuk meminta asistennya menyiapkan baju formal dari Jakarta, dan menitipkannya pada tim Thariq Halilintar. 

Sayangnya saat itu baju yang dititipi asistennya ke tim Thariq Halilintar tak terbawa. Ia pun akhirnya memakai baju liburan santainya ke acara tersebut. 

“Oiya aku juga udah kirim baju lewat Gosend kok nitip, eh ternyata ga kebawa sama teamnya, ketinggalan di rumahnya katanya hehehe,” kata Fuji. 

Sayangnya klarifikasi Fuji ini justru membuat fansnya berpikir jika Thariq Halilintar dan timnya sengaja tak membawa baju yang dititipi adik Fadly Faisal itu. Hingga membuatnya dihujat dan dituduh jahat oleh banyak netizen. 

 

Updated: Januari 5, 2024 — 1:15 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *